Adira insurance Mengerjakan Keamanan Pembayaran Cyber

Satu-satunya usaha untuk mengetahui tentang hal terbaru berhubungan dengan Adira insurance Mengerjakan Keamanan Pembayaran Cyber adalah selalu mencari informasi baru. Andaikan engkau mencari segala hal yang engkau temukan berhubungan dengan Adira insurance Mengerjakan Keamanan Pembayaran Cyber, tidak akan memakan waktu lama lagi mungkin engkau akan mengerti.

Adira insurance (Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia) mengerjakan bidang bisnis asuransi proteksi internet seiring dengan meningkatnya transaksi perbankan melalui internet.

Produk ini memberikan proteksi dari segala ancaman pencurian dan penghancuran data-data , sabotase , dan pelanggaran hak cipta. Adira insurance membidik segmen korporasi yang melakukan kegiatan bisnis secara elektronik.

Berdasar data-data satuan cyber crime direktorat reserse kriminal khusus polda metro jaya , terdapat kurang lebih tiga ratus laporan terkait dengan kejahatan internet pada thn 2010 lalu.

Corporate business marketing division head Adira insurance Erickson Mangunsong pekan akhirnya menyampaikan potensi transaksi elektronik perbankan mengalami kenaikan mengalami kenaikan di kalangan khalayak.

Begitu mudahnya mengakses internet melalui aneka jenis media mendorong khalayak melakukan transaksi melalui internet, ucapnya.

Berdasar data-data Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (KOMINFO), kurang lebih empat puluh lima jt rakyat Republik Indonesia adalah konsumen aktif internet.

Erickson menyampaikan perseroan belum menetapkan target kontribusi premi dari asuransi kejahatan internet tersebut . Adira insurance aktif mempublikasikan produk asuransi ini kepada pihak perbankan.

General Accident Liability Underwriting Division Head Adira insurance Villy Chandra menambahkan asuransi dunia maya ini ditawarkan disebabkan kebutuhan internet dalam industri perbankan. Produk ini dapat dikatakan masih hot di Republik Indonesia tetapi telah merambah di luar negeri.

Selain menawarkan produk asuransi hot Erickson menambahkan perseroan berencana melakukan pembagian unit bisnis asuransi syariah pada akhir thn 2011.

Unit usaha syariah Adira insurance memiliki andil berjumlah lima % dari seluruh pendapatan premi perseroan pada thn 2010 atau kurang lebih Rp 55M. Perseroan memberikan target unit syariah memiliki andil premi berjumlah kurang lebih lima %s/d sepuluh % dari target pendapatan premi thn ini berjumlah Rp 1,4 triliun .

Adira insurance membukukan perolehan premi bruto satu triliun rupiah pada thn 2010 atau naik 34,75 % dibandingkan dengan thn sebelumnya , adalah Rp 742,06M. Kontribusi premi tertinggi diperoleh dari asuransi kendaraan bermotor sampai 70 % dari seluruh premi .

Selain tersebut , komposisi premi perseroan juga tercatat pada lini bisnis asuransi kecelakaan dan asuransi kesehatan kurang lebih dua puluh % dan sisanya berjumlah mencakup properti alat berat , kerangka kapal , dan tanggung gugat.

Besar beban klaim yang ditanggung perseroan ikut mengalami kenaikan kurang lebih 22 % menjadi Rp 369,65 miliar dibandingkan dengan realisasi pada thn sebelumnya Rp 301 ,83 miliar. Claim tertinggi masih di dominasi asuransi kendaraan bermotor.

Pimpinan utama Adira insurance Willy Suwandi Dharma memberikan target pertumbuhan premi berjumlah dua puluh % pada thn 2011. Adapun tujuan pertumbuhan laba menjadi Rp 300 miliar dari perolehan thn 2010 berjumlah Rp 269 miliar . perseroan membukukan peningkatan laba berjumlah tiga puluh % pada thn 2010 dari realisasi thn sebelumnya Rp 205,7 T. Sekian sekilas berita Asuransi Adira Terbaik Indonesia.

Tak ada salahnya untuk selalu mencari informasi Adira insurance Mengerjakan Keamanan Pembayaran Cyber yang teranyar. Bedakan apa yang engkau mengerti dalam uraian ini dengan uraian tentang Adira insurance Mengerjakan Keamanan Pembayaran Cyber di waktu akan datang sehingga engkau bisa tetap mengerti kemajuan berhubungan dengan Adira insurance Mengerjakan Keamanan Pembayaran Cyber.

Informasi OK yang lainnya layari Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan Informasi OK yang lainnya jangan lupakan layari ulasan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ya

No related posts.

This entry was posted in asuransi adira and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>