Cara Mengemudi Mobil Dalam Kabut Menurut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Tulisan Cara Mengemudi Mobil Dalam Kabut Menurut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia berikut ini berkaitan dengan info yang teranyar. Seandainya kalian menambah info berkaitan dengan Cara Mengemudi Mobil Dalam Kabut Menurut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, inilah waktunya kalian untuk membaca postingan Cara Mengemudi Mobil Dalam Kabut Menurut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dengan harapan kalian bertambah mengetahui Cara Mengemudi Mobil Dalam Kabut Menurut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Kabut juga diartikan sebagai awan yang nongol di dataran permukaan tanah. Kabut biasanya terbentuk saat suhu turun ke titik mencair (suhu dimana saat udara jenuh menjadi embun) . kemudian uap air tdk tampak di udara menjadi embun membentuk tetesan air tersuspensi. Kabut di jalan menurunkan jarak tangkap mata hingga setengah kilometer. Hal tsb bisa menimbulkan kondisi berbahaya saat menaiki kendaraan. Seandainya kalian tdk bisa terbebas kondisi berkabut , atau tdk diijinkan menunda perjalanan hingga kabut habis (biasanya di saat pagi mendekati siang & siang hari menemui sore) , ikutilah lebih dari satu kiat contohnya berikut ini ini versi Adira :

  1. Silakan nyalakan light kabut & lampu kecil. Diharapkan tdk menyalakan lampu besar , disebabkan hanya akan memantulan kabut & mengurangi jarak lihat bertambah buruk .
  2. Perlahan kecepatan kalian tengok pula speedometer, disebabkan kabut cenderung menimbulkan ilusi penglihatan , mengakibatkan kita merasakan kecepatan lebih lambat dari kecepatan sebenarnya .
  3. Fokuslah dan Dengarkan suasana lalulintas luar dengan seksama, turunkan sedikit kaca jendela kendaraan buat mendengarkan suasana sekitar anda.
  4. Pergunakan wiper & deforester buat menaikan daya tangkap mata .
  5. Perhatikan pinggir kiri jalan atau garis marka jalan sebagai panduan .
  6. Bersabarlah dalam antrian , jangan menyalip kendaraan lain buat sementara . Apalagi di jalan menanjak pegunungan jangan menyalip di jalur berliku (biasanya ditandai dengan marka jalan panjang tdk terputus) .
  7. Dilarang stop di jalan raya atau jalan tol cuaca berkabut . Seandainya kendaraan kalian mogok , segera buat kepinggir. ,jangan menginjak pedal rem , juga segera matikan seluruh lampu. Hal tersebut buat mencegah tubrukan dari belakang , disebabkan orang cenderung mengikuti cahaya lampu belakang kendaraan lain saat menaiki kendaraan dalam kabut. Tinggalkan juga kendaraan kalian menemui tempat yg lebih aman .

Bagus sekali untuk tetap mendengarkan berita tentang Cara Mengemudi Mobil Dalam Kabut Menurut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia yang teranyar. Bedakan apa yang engkau ketahui dalam ulasan ini dengan ulasan mengenai Cara Mengemudi Mobil Dalam Kabut Menurut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia pada waktu akan datang sehingga engkau dapat tetap memahami perkembangan mengenai Cara Mengemudi Mobil Dalam Kabut Menurut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Berita OK yang lainnya simak Ban Terbaik di Indonesia GT Radial dan Berita OK yang lainnya jangan lupakan simak ulasan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang menarik itu

Related posts:

  1. Cara Dalam Perawatan Ban Mobil Menurut adira asuransi
  2. Cara Berkendara Tatkala Hujan Menurut Asuransi Kendaraan Terbaik
  3. Asuransi Kendaraan Adira Indonesia
  4. Adira insurance Mengeluarkan Produk Asuransi Untuk Demam Berdarah
  5. Adira insurance Mengerjakan Keamanan Pembayaran Cyber
This entry was posted in otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>