Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design

Ini yaitu tulisan cocok mengulas beberapa isu perlu tentang Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design. Kita teliti membaca ulasan ini dapat membuat pemahaman jelas dalam hal apa Kita berpandangan atas Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design.

Elegan , modern , efisien – yaitu kombinasi yang diperoleh dari desain acer aspire s3 . dirancang secara detil serta seksama , Notebook ini diperbolehkan melengkapi fitur yang padat di dalam ketebalan tinggal 13 mm .

The ultrathin is the thing ketebalan 13 mm dari sisi tertipis , 17 , 55 mm dari sisi tertebal dengan dimensi 323.0 x 218.5 mm . Desain minimalis guna menunjukkan esensi dengan pengurangan warna serta dekorasi dan menunjukkan tinggal tanda-tanda inti . integrated lcd , lcd menjadi satu kesatuan dengan bodi guna ketipisan optimal. struktur metal guna mengurangi ketebalan serta melindungi semua komponen . fitur pendukung multimedia . di dalamnya terdapat slot hdmi , multimedia card , juga dolby® home theater® v4 serta acer crystal eye 1 .3 mp hd webcam . design for every eye kombinasi dari aluminum alloy serta magnesium aluminum alloy yang diimplementasi di bagian-bagian tertentu guna menonjolkan karakter . permukaan dengan finishing metal supaya sidik jari tidak membekas . touchpad besar dengan keyboard chicklet menyederhanakan tampilan minimalis secara keseluruhan .

thermal design innovation

acer aspire s3 didesign guna pemanfaat dengan mobilitas tinggi , disebabkan tsb elemen thermal menjadi aspek urgen guna menambah kenyamanan . di area palm rest & touchpad , tidak terdapat komponen panas sehingga pemanfaat diperbolehkan senantiasa nyaman di dalam memanfaatkan keyboard serta bernavigasi .

Disamping tsb terdapat pula inovasi airflow technology , exhaust membuang udara panas ke belakang bukan ke bawah bagaikan ultrabook konvensional , ditambah dengan sela-sela keyboard yang diperbolehkan menyerap udara – sekarang pengguna tidak sering merasakan panas tatkala memangku Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik , bahkan di dalam masa sangat lama .

Saya harap kamu semakin tambah jelas memahami berhubungan dengan Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design. Aku harapkan informasi berkaitan dengan Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design bermanfaat buat kamu buat menetapkan tindakan kamu terhadap sesuatu hal.

Related posts:

  1. Acer Aspire S3 :laptop dengan Spesifikasi Kelas Atas
  2. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
This entry was posted in teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>