Aturan perlombaan century 21 RI seo championship 2011

Kami percaya jika kalian sebelum ini telah memahami berhubungan dengan Aturan perlombaan century 21 RI seo championship 2011. Uraian Aturan perlombaan century 21 RI seo championship 2011 ini seharusnya bisa melengkapi pengetahuan buat kalian berhubungan dengan Aturan perlombaan century 21 RI seo championship 2011

Aturan perlombaan century 21 Negara kita seo championship 2011

  1. keyword posisi tertinggi tinggal di www .google .co .id
    ( ip 209 .85 .175 .105 )
  2. target yang diperlombakan: Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
  3. masa kontes:
    • tanggal mulai kontes: 7 november 2011 (pk 12:00 wib)
    • tanggal akhir kontes: 25 january 2012 (pk 12:00 wib)
    • tanggal informasi pemenang: 26 january 2012
  4. hadiah perlombaan:
    • juara 1: Rp 15jt + merchandise + piagam , serta diundang ke kegiatan annual award century 21 indonesia**
    • juara 2: Rp 8 juta + merchandise + piagam
    • juara 3: Rp 6 juta + merchandise + piagam
    • urutan 4-10: sendiri-sendiri mendapatkan merchandise menarik .
    • juara sementara per 30 november pukul 12:00 wib: voucher belanja senilai Lima ratus ribu rupiah-
    • juara sementara per 31 desember pukul 12:00 wib: voucher belanja senilai Lima ratus ribu rupiah

    * pajak hadiah perlombaan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ditanggung pemenang

    ** ” juara satu perlombaan seo Century 21 Broker Prperty Beli Jual Persewaan Rumah Indonesia ” akan diundang ke kegiatan annual award century 21 Negara kita di jakarta , biaya akomodasi dibiayai penyelenggara

  5. aturan perlombaan seo:
    • peserta perlombaan diwajibkan memasang badge logo century 21 broker properti jual beli sewa rumah Negara kita yang telah disediakan dihalaman web yang dilombakan . peserta yang tak memasang badge logo ini maka akan digugurkan .
      badge html script:
    • web peserta search engine optimization perlombaan diwajibkan memasang link “century21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia” ke http://www .century21 .co .id
    • tak diperkenankan menggunakan sebutan domain atau sub domain yang mempunyai unsur frase “century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia” , hal ini akan mengakibatkan diskualifikasi bagi peserta .
    • panitia panitia search engine optimization Negara kita championship 2011 diperbolehkan meramaikan perlombaan , akan tetapi tak boleh atas hadiah serta posisi juara .
    • tinggal teknik-teknik search engine optimization yang etis saja yang bisa dipakai di dalam perlombaan ini . apabila diketahui dan/atau ditemukan peserta menggunakan teknik-teknik yang tak etis , maka secara otomatis peserta bersangkutan digugurkan . juri boleh meninjau kembali teknik-teknik search engine optimization yang dipakai para peserta .
  6. contoh link yang dibolehkan:
    • www .namadomain .com
    • seokontes .namadomain .com
    • www .namadomain .com/seokontes
    • namablog .blogspot .com
    • namablog .wordpress .com
    • www .namadomain .com/century21-broker-properti-jual-beli-rumah-indonesia .html
      (karena ini adalah post artikel/halaman situs)
  7. contoh link yang tidak diperbolehkan (mengandung frase , kata dari kata kunci yang menjadi keyword seo):
    • www .domain .com/century21brokerpropertijualbelirumahindonesia/
    • www .namadomain .com/century21-broker-properti-jual-beli-rumah-indonesia/
    • century21-broker-properti-jual-beli-rumah-indonesia .namadomain .com
    • century21 .namadomain .com
    • century21-broker-properti-jual-beli-rumah-indonesia .blogspot .com
    • broker-properti .blogspot .com

Tata cara kepesertaan perlombaan secara umum

  1. mendaftarkan diri lewat form pendaftaran peserta contest secara menyeluruh (register) serta melakukan “like” facebook century 21 Negara kita . umpama data yang diisikan tak menyeluruh , maka peserta akan digugurkan .
  2. pastikan entry link dari web yang engkau masukkan lewat halaman peserta perlombaan (login) merujuk pada halaman sebenarnya (aktif) yang engkau daftarkan untuk perlombaan .
  3. engkau bisa mendaftarkan beberapa link untuk diikut sertakan perlombaan .
  4. untuk peserta yang mendaftarkan lebih dari 1 link , maka peserta tetap tinggal bisa menduduki satu posisi pemenang/juara .
    contoh:
    • si “a” mendaftarkan 3 link sebagai contohnya berikut ini http://domain1 .com/situs1 , http://domain2 .co .id/situs2 , http://subdomain .domain3 .net/situs .html
    • si “a” mendapatkan posisi juara 1 untuk http://subdomain .domain3 .net/situs .html serta juara 3 http://domain1 .com/situs1
    • maka “a” tinggal bisa menduduki posisi juara 1 dengan link http://subdomain .domain3 .net/situs .html sedangkan posisi juara 3 diserahkan pada peserta berikutnya
  5. peserta diperkenankan meramaikan perlombaan search engine optimization serta perlombaan web atau tinggal meramaikan salah satu . peserta yang meramaikan kedua perlombaan tersebut boleh atas posisi juara serta hadiah dari sendiri-sendiri perlombaan .
    misal:
    • si “a” mendaftarkan 2 link sebagai contohnya berikut ini http://domain1 .com/situs1 untuk perlombaan search engine optimization serta http://domain2 .co .id/situs2 untuk perlombaan web .
    • si “a” mendapatkan posisi juara 1 untuk perlombaan search engine optimization serta juara 3 untuk perlombaan web , maka a boleh atas kedua juara tersebut serta hadiah terkait .
  6. pendaftaran tanpa biaya serta terbuka untuk general (memiliki ktp/kartu tanda penduduk) . untuk peserta dibawah umur , penaftaran diwajibkan diwakili oleh wali/orang tua .
  7. peserta diwajibkan berdomisili di Negara kita .
  8. bahasa yang dipakai adalah bahasa Negara kita .
  9. aturan bisa ditambah/dikurang dari masa ke masa tdk pemberitahuan sebelumnya sejalan dengan kebijakan dari panitia dengan pertimbangan yang dianggap perlu .
  10. tak ada batasan usia domain / sub domain / web yang dilombakan .
  11. content artikel tak diperbolehkan berisi unsur pornografi , diskriminasi , sara atau tindakan yang menyalahi UU negara republik Negara kita .
  12. selama periode perlombaan , para juri akan mengecheck ulang page entry perlombaan . umpama ada pelanggaran aturan , maka peserta akan diberikan teguran . umpama teguran tak digubris , maka peserta digugurkan .
  13. artikel diwajibkan adalah hasil karya pribadi peserta , bukan lewat tindakan/usaha “copy paste” . pelanggaran akan mengarah pada diskualifikasi peserta yang bersangkutan .
  14. menyadur atau memodifikasi atau mengolah sebagai nara sumber adalah kegiatan yang diperbolehkan di dalam menghasilkan artikel berkaitan .
  15. umpama ada content yang bukan hasil karya pribadi diwajibkan memberitahukan nara sumbernya serta perihal legalitas content seluruhnya menjadi tanggung jawab peserta .
  16. ketetapan dewan juri mutlak serta tak bisa diganggu gugat .
  17. panitia tak memberikan layanan surat-menyurat selama perlombaan berjalan

Luangkan waktu buat mempertimbangkan berbagai hal penting yang dipaparkan dalam ulasan Aturan perlombaan century 21 RI seo championship 2011 ini. Segala hal yang anda ketahui mengenai Aturan perlombaan century 21 RI seo championship 2011 aku harapkan dapat memudahkan anda mengatasi rasa skeptis anda dan menjadi bahan pertimbangan anda buat memilih tindakan.

Artikel baik yang lain check Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik & Artikel baik yang lain jangan lupa check tulisan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang menarik itu

Related posts:

  1. Informasi Perlombaan century 21 Indonesia website competition 2011
This entry was posted in properti and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>