Broker Properti, CENTURY 21 Merajai Asia

Jikalau kamu benar-benar menyukai untuk memahami lebih detail mengenai Broker Properti, CENTURY 21 Merajai Asia, kamu harus berpikir melampaui dasar-dasarnya. Uraian terbaru ini akan membahas cukup jelas tentang sesuatu hal yang musti kamu pahami mengenai Broker Properti, CENTURY 21 Merajai Asia.

Meluruskan pemahaman publik yang tumbuh di anda selama ini yakni Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia adalah brand internasional yang merajai daerah amerika , nampaknya butuh mendapat sedikit sentuhan bukti anyar . makelar century 21 di benua amerika “cuma” mempunyai tujuh ratus limapuluh office dan 11.500 agen , karena eropa membuka 1,4 rb office dan 8.000 agen . afrika memang anyar menerima kehadiran century 21 dan empat puluh office serta dua ratus agen , untuk timur tengah 20 office saja .

Bagaimana dengan asia pasifik ? century 21 mempunyai master franchise di 10 negara mulai dari selandia baru , australia , Republik Indonesia , singapura , hongkong , taiwan , china , jepang serta korea selatan . jumlah office pada semua koridor tsb adalah 2,8 rb buah dan 31.000 agen . jumlah ini adalah yang terbesar dari daerah manapun , bahkan dari semua agen properti apapun di internasional . keberadaan yang berada pada tujuh puluh tiga negara , 8,8 ribu office serta lima puluh ribu agen , kelihatannya memang tak satupun yang dapat mengelak yakni “century 21 agen no satu di internasional”.

Sekarang kalian bisa mengetahui kenapa harus melihat informasi Broker Properti, CENTURY 21 Merajai Asia. Saat publik mulai mencari informasi mengenai Broker Properti, CENTURY 21 Merajai Asia, saat ini kalian sudah mengetahui-nya. Akan bertambah baik andaikan kalian memberitahu pada semua orang .

Berita keren lainnya lihat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik also Berita keren lainnya jangan lupa lihat artikel Software Akuntansi yang bagus itu

Related posts:

  1. Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
  2. Pilihan Menjadi Broker di Dunia bisnis Properti
This entry was posted in bisnis, properti and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>