Informasi Perlombaan century 21 Indonesia website competition 2011

Ini adalah ulasan cocok menceritakan beberapa isu penting mengenai Informasi Perlombaan century 21 Indonesia website competition 2011 . kamu teliti melihat tulisan ini mungkin membuat pemahaman detail mengenai tentang bagaimana kamu berpikir tentang Informasi Perlombaan century 21 Indonesia website competition 2011 .

Pengumuman kompetisi century 21 Negara tercinta situs competition 2011

  1. tema:
    “bertema dengan bidang properti , house , apartemen serta broker properti”. Misalnya bertema dengan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
  2. faktor penilaian:
    • kesesuaian content dengan tema kompetisi .
    • kreativitas serta pendapat di dalam karya tulislah , tampilan , tata letak design .
    • keaslian karya artikel.
    • cara penyajian karya tulislah serta gaya bahasa yang dimanfaatkan.
    • penilaian dilakukan dengan penjurian.
    • keputusan tim juri tidak bisa diganggu gugat .
  3. kesempatan kompetisi:
    • Tanggal awal kompetisi: 15 -11- 2011
    • Tanggal akhir kompetisi: 10 januari 2012
    • Tanggal berita pemenang: 26 january 2012
  4. prize kompetisi:
    • posisi 1: galaxy tab 10 .1 + merchandise + sertifikat
    • posisi 2: blackberry curve 3g + merchandise + sertifikat
    • posisi 3: kamera digital sony cybershot + merchandise + sertifikat
    • posisi 4: tas laptop targus + merchandise + sertifikat
    • posisi 5: tas laptop targus + merchandise + sertifikat
    • urutan 6-10: sendiri-sendiri meraih merchandise keren .

    * pajak prize ditanggung pemenang

  5. dewan juri:
    • enda nasution – bapak internet marketer indonesia
    • elizabeth latif – deputy general manager century 21
    • eddy susanto – konsultan search engine optimization
  6. peraturan kompetisi blog:
    • halaman postingan peserta kompetisi wajib memasang badge kompetisi situs . peserta yang tidak memasang badge logo ini maka mau dibatalkan .
      badge html script:
    • situs yang di daftarkan ialah situs privat bukan kelompok , instansi , serta situs komersial .
    • halaman postingan peserta kompetisi wajib memasang anchor text link ke halaman andalan atau halaman lainnya di dalam situs http://century21 .co .id , anchor text wajib memanfaatkan kata-kata ada kaitannya dengan bidang properti serta broker properti (contohnya: rumah , properti , broker , komisi , dll) .

Tata cara mengikuti kompetisi secara general

  1. mendaftarkan diri lewat form pendaftaran peserta contest secara lengkap (register) serta melakukan “like” facebook century 21 Negara tercinta . seumpama data yang diisikan tidak lengkap , maka peserta mau dibatalkan .
  2. pastikan entry link dari situs yang anda masukkan lewat halaman peserta kompetisi (login) mengacu pada page sebenarnya (aktif) yang anda ikutkan lomba buat kompetisi .
  3. anda bisa mendaftarkan lebih dari satu link buat diikut sertakan kompetisi .
  4. buat peserta yang mendaftarkan lebih dari 1 link , maka peserta tetap hanya bisa mencapai satu posisi pemenang/juara .
    contoh:
    • si “a” mendaftarkan 3 link sebagai diantaranya sebagai berikut http://domain1 .com/situs1 , http://domain2 .co .id/situs2 , http://subdomain .domain3 .net/situs .html
    • si “a” mendapatkan posisi posisi 1 buat http://subdomain .domain3 .net/situs .html serta posisi 3 http://domain1 .com/situs1
    • maka “a” hanya bisa mencapai posisi posisi 1 dengan link http://subdomain .domain3 .net/situs .html untuk posisi posisi 3 diserahkan pada peserta berikutnya
  5. peserta diperkenankan ikut serta kompetisi search engine optimization serta kompetisi situs atau hanya ikut serta salah satu . peserta yang ikut serta kedua kompetisi itu berhak atas posisi posisi serta prize dari sendiri-sendiri kompetisi .
    misal:
    • si “a” mendaftarkan 2 link sebagai diantaranya sebagai berikut http://domain1 .com/situs1 buat kompetisi search engine optimization serta http://domain2 .co .id/situs2 buat kompetisi situs .
    • si “a” mendapatkan posisi posisi 1 buat kompetisi search engine optimization serta posisi 3 buat kompetisi situs , maka a berhak atas kedua posisi posisi itu serta prize sesuai ketentuan .
  6. pendaftaran gratis serta terbuka buat general (memiliki ktp/kartu tanda penduduk) . buat peserta dibawah umur , penaftaran wajib diwakili oleh wali/orang tua .
  7. peserta wajib tinggal di Negara tercinta .
  8. bahasa yang dimanfaatkan ialah bahasa Negara tercinta .
  9. peraturan bisa ditambah/dikurang dari kesempatan ke kesempatan tanpa pemberitahuan sebelumnya senada dengan kebijakan dari yang mengadakan lomba dengan pertimbangan yang dianggap perlu .
  10. tidak ada batasan umur domain / sub domain / situs yang diikutkan lomba .
  11. content postingan tidak diperkenankan berisikan unsur pornografi , diskriminasi , sara atau tindakan yang melanggar UU negara republik Negara tercinta .
  12. selama periode kompetisi , para juri mau memeriksa ulang halaman entry kompetisi . seumpama ada pelanggaran peraturan , maka peserta mau diberikan teguran . seumpama teguran tidak digubris , maka peserta dibatalkan .
  13. postingan wajib ialah hasil karya privat peserta , bukan lewat tindakan/usaha “copy paste” . pelanggaran mau mengarah pada diskualifikasi peserta bersangkutan .
  14. menyadur atau memodifikasi atau mengolah sebagai nara sumber ialah acara yang diizinkan di dalam menghasilkan postingan berkaitan .
  15. seumpama ada isi yang bukan hasil karya privat wajib memberitahukan nara sumbernya serta tentang legalitas konten seluruhnya jadi tanggung jawab peserta .
  16. keputusan dewan juri mutlak serta tidak bisa diganggu lagi .
  17. yang mengadakan lomba tidak melayani surat-menyurat selama kompetisi berlangsung

Saat inilah kemungkinan saat yang cocok untuk merangkum hal-hal penting yang tersurat dan tersirat di uraian Informasi Perlombaan century 21 Indonesia website competition 2011 di atas. Dengan merangkum di atas komputer akan membantu kamu mengerti apa yang penting berkaitan dengan Informasi Perlombaan century 21 Indonesia website competition 2011 .

Berita terbaik yang lainnya browsing Software Akuntansi dan Berita terbaik yang lainnya jangan lupa browsing tulisan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang baik tersebut

No related posts.

This entry was posted in properti and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>