Motor Yamaha Matic Injeksi Yang Tentu Hemat

Tulisan ini adalah uraian tepat menjelaskan beberapa isu perlu tentang Motor Yamaha Matic Injeksi Yang Tentu Hemat. engkau jeli menyimak artikel ini bisa menjadikan perbedaan lengkap dalam hal bagaimana engkau berpandangan tentang Motor Yamaha Matic Injeksi Yang Tentu Hemat.

Sepeda Motor Yamaha Matic Injeksi Yang Tentu Hemat

Harap lemparkan jauh perkiraan bahwa Sepeda Motor matic tdk irit. kini dugaan tsb sudah tdk betul . bagi yamaha Sepeda Motor matic sudah dibolehkan dibuat irit . memang dibolehkan dialami pada Sepeda Motor skuter matic yamaha Sepeda Motor Yamaha Mio J paling aktual .

Kamu dibolehkan merasakan semboyan Sepeda Motor Yamaha Mio J yang berbunyi “Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic.” Tagline Sepeda Motor Yamaha Mio J yang kini familier di sisi pelanggan tsb terwujud dari keunggulan teknologi yang diterapkan pada Sepeda Motor skutik tergres yamaha tsb . dasar semboyan ini sangat baik, yakni tingkat keiritan Sepeda Motor Yamaha Mio J tak jauh beda sihir.

Poin-poin perlu ketangguhan Sepeda Motor Yamaha Mio J dibolehkan dinilai dari performa , dimana responsifnya tinggi & economical atau irit . bahkan iritnya pun masih ditambah dengan kemampuan bertahan lama .

tak tinggal tsb . Sepeda Motor Yamaha Mio J masih menyimpan style desain yang smart flowing line & 10 salah satu warna untuk anak muda . fakta ini menjadikan Sepeda Motor Yamaha Mio J meningkat begitu sempurna . Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. terlebih mulai Sepeda Motor Yamaha Mio J menggunakan mesin teknologi fuel injection (fi) yang memang anyar hasil pengembangan tenaga ahli yamaha .

iritnya Sepeda Motor Yamaha Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin , yakni low friction technology , diasil cylinder & forged piston , fuel pump & ymjet-fi (yamaha mixture jet-fuel injection) .

low friction technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan . efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit dikarenakan suhu mesin yang terkontrol dengan bagus .

hal ini diaplikasikan pada bagian cam shaft (ditambahkan bearing khusus) & cranksaft assy sehingga putarannya lebih lembut & effect panasnya sangat rendah .

tidak cukup tsb saja , sistem pendinginannya dilengkapi dengan turbo fan yang dapat mendinginkan mesin dengan cepat .

diasil cylinder & forged piston memberikan manfaat kompresinya tinggi & piston clearance stabil . kompresi tinggi dibolehkan dijelaskan dari material diasil cylinder yang tdk full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga kesempatan terjadi tekanan atau kompresi , dinding diasil cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel) .

sedangkan kestabilan piston clearance dikarenakan jarak antara forged piston & dinding diasil cylinder terjaga . dikarenakan tsb , jadi tdk akan terjadi kerusakan pada dinding diasil cylinder & forged piston .

komponen lainnya di dalam sistem mesin Sepeda Motor Yamaha Mio J yang membuatnya irit yakni fuel pump yang sangat compact (padat) , low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah) , serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin) .

dan pastinya , ymjet-fi yang sudah dikenal luas anda Republik Indonesia . ymjet-fi menghasilkan pembakaran sempurna , tenaga yang maksimal walaupun demikian sangat irit bbm & ramah lingkungan .

“Motor-motor yamaha dengan teknologi fuel injectionnya dapat membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien & hemat sampai dengan 30% . selain tsb gas buangnya juga lebih ramah lingkungan .” jelas m .abidin , asisten general manager produk dan layanan yamaha Republik Indonesia .

ymjet-fi juga menjamin penyemprotan bensin dijamin lebih akurat , sesuai dengan kebutuhan mesin . dengan ymjet-fi konsumsi bahan bakar sangat efisien di putaran rendah sampai dengan menengah .

masih ada pula ecu (electronic control unit) yang bekerja sangat cerdas . sistem ini secara akurat akan menerima aneka macam pengumuman penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin .

sebut saja , sensor tps (throttle position sensor) , iats (intake air sensor) , iaps (intake air pressure sensor) , isc (idle speed sensor) , o2 sensor , serta crank angle sensor . kesemua sensor tsb merespon & memberi perintah secara cepat & akurat kepada injektor mesin agar supaya menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan , sehingga tetap irit walau bertenaga penuh .

salah satu rahasia di balik konsumsi bahan bakar yang irit pada teknologi ymjet-fi , ini terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar . kondisi teknis ini membuat aliran tdk tersumbat .

selain tsb , pada teknologi ymjet-fi juga disematkan sistem air assist passage (jalur udara khusus pada sistem ymjet-fi) . sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat & menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar & udara menjadi tidak sulit dibakar di di dalam ruang bakar .

bahkan untuk situasi berkendara yang cenderung “ekstrem” sekalipun , tak jauh beda percepatan , deselerasi & beban tinggi , ecu dapat mengontrol secara imbang kebutuhan bensin & udara tetap pada kondisi ideal .

so , apa mulai yang musti dipertanyakan pada Sepeda Motor Yamaha Mio J . Sepeda Motor matic ini akan membuktikan diri sebagai sepeda Sepeda Motor praktis , ekonomis , & berkemampuan tinggi .

Baik sekali untuk selalu mempelajari informasi Motor Yamaha Matic Injeksi Yang Tentu Hemat yang terbaru. Bedakan apa yang kamu pelajari dalam artikel ini dengan paparan tentang Motor Yamaha Matic Injeksi Yang Tentu Hemat pada waktu akan datang sehingga kamu dapat tetap memahami perkembangan tentang Motor Yamaha Matic Injeksi Yang Tentu Hemat.

The other excite info check Direktori Bisnis Indonesia, and don’t forget check actual info Layanan Bisnis Pulsa Dan Token PLN that interesting. Thank you

Related posts:

  1. Semua Yamaha Jupiter z1 , Inovasi Spektakuler Yamaha
  2. Motorcycle Injeksi Irit Harga Terbagus Tinggal Honda
  3. Adopsi Teknologi Sepeda Motor Balap Buat Semua Jupiter Z1
  4. Striping Naga Emas juga Kombinasi Hot Warna Putih
  5. Balapan Malam YCR saat Bulan Berkunjung Jember
This entry was posted in otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>