Bank Mandiri Ialah Bank Terbaik di Negara Indonesia

Jika kamu benar-benar menyukai untuk mengetahui lebih detail tentang Bank Mandiri Bank Terbagus di Negara Indonesia, kalian musti berpikir melampaui pada umumnya. Uraian bagus ini akan mengulas cukup jelas mengenai hal yang perlu kamu ketahui tentang Bank Mandiri Adalah Bank Terbagus di Negara Indonesia.

Bank Mandiri dinobatkan sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dalam perhelatan Euromoney Award for Excellence 2012, yang diadakan di Hong Kong, (12/7/2012) waktu Hongkong. Penghargaan tersebut diraih Bank Mandiri seiring dengan inovasi pengembangan usaha yang dilaksanakan selama ini guna mempertahankan konsistensi di dalam peraihan kinerja positif. Tak heran jika saat ini peningkatan konsumen Bank Mandiri selalu meningkat.

Jajaran pimpinan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia patut bersyukur atas prestasi ini. Sebelumnya, pada thn 2004, 2008 dan 2009, majalah ekonomi dan keuangan Euromoney yang berbasis di Inggris juga pernah menetapkan Bank Mandiri sebagai bank terbagus di negara tercinta Indonesia.

Perangkingan berdasar pada kemampuan bank untuk beradaptasi dengan perubahan di pasar maupun kebutuhan konsumennya, kesuksesan bank dalam memunculkan invovasi produk perbankan teraktual, juga pengimplementasian manajemen resiko. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia sukses menghasilkan total aset sampai Rp 547 triliun pada triwulan pertama kali th 2012.

Memang layak sebutan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tersebut. Bank yang lahir sejak pada tanggal 2 Oktober 1998 itu memiliki nasabah setia diatas 11 jt orang. Kepercayaan orang atas kinerja Bank Mandiri pasti didukung dengan mutu pelayanan prima juga banyak kemudahan yang ditawarkan.

Bank plat merah tersebut memberikan kemudahan pinjaman buat konsumennya. Lewat Mandiri KTA, siapa saja yang sudah memenuhi persyaratan dibolehkan mengajukan kredit untuk banyak kebutuhan. Program mandiri kta memberikan beragam keuntungan. Proses pengajuan tak sulit dan tak memerlukan jaminan. Angsuran tiap bulan ringan. Nilai pinjaman yang disediakan sampai dengan dengan 200 jt rupiah.

Para debitur yaitu UKM, petani, peternak, dan pekebun telah mendapatkan tambahan modal dalam wujud Kredit Usaha Rakyat, Kredit Ketahanan Pangan dan Energi (KKP-E), Kredit Pengembangan Energi Nabati Revitalisasi Perkebunan, serta Kredit Usaha Pembibitan Sapi. Hal itu wujud keseriusan Bank Mandiri terhadap jalannya Usaha Kecil Menengah karena UKM dirasa bisa menyerap tenaga kerja yang besar sehingga mampu mendorong pengembangan perekonomian masyarakat. Dengan pola itu, menjadikan mungkin pendanaan buat sektor-sektor hulu juga pelaku UKM di daerah terpencil. Hasilnya, sampai dengan saat ini Bank Mandiri sukses menjaga mutu Kredit Usaha Rakyat (KUR) tetap baik dengan angka Non Performing Loan pada kisaran 2,24 persen. Juga itu menjadi salah satu fakta bahwa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Tak ada salahnya untuk tetap mempelajari tentang hal Bank Mandiri Ialah Bank Terbagus di Negara Indonesia yang teranyar. Bandingkan apa yang anda pahami dalam tulisan ini dengan uraian tentang Bank Mandiri Bank Terbagus di Indonesia di waktu akan datang sehingga kalian dapat tetap memahami perubahan berhubungan dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Negara Indonesia.

Related posts:

  1. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
  2. Bank Mandiri Saja !
  3. ESER Unlimited Power Bank
  4. Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Populer di Negara kita
  5. Pilihan Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia Sekarang
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>