Buku Cipto Junaedy

Cipto Junaedy menekankan agar publik bisa memiliki properti tanpa hutang sehingga tak menyulitkan dirinya dengan berbagai utang, Cipto Junaedy juga memberikan solusi bagaimana agar supaya yang memiliki hutang agar segera lunas. Cipto Junaedy punya misi: masing-masing individu punya properti paling sedikit sebanyak anak mereka, juga mengajarkan tanggungjawab keluarga. Beli Property Tanpa Utang, pakarnya adalah Cipto Junaedy.

Disamping menjadi pemateri juga investor properti, Cipto Junaedy juga menulis sejumlah karya buku yang dipublikasikan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama juga selalu menjadi national bestseller serta mengaharuskan dicetak ulang hanya di dalam beberapa hari sesudah dilauncing. Sampai saat ini, dia sudah menerbitkan 3 buah buku best seller, adalah Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR; 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR; dan Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang.


Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Cukup banyak bisnis gagal bahkan akhirnya ditutup disebabkan kehabisan uang cash. Ada tiga hal yang terbanyak menghabiskan duit tunai dalam berbisnis, yakni: Membeli mobil, Membeli properti, dan Modal bisnis.

Ketiga hal tersebut dapat anda patahkan tanpa uang cash juga tanpa hutang. Maknanya , kamu tak perlu menggelontorkan uang tunai anda pribadi atau mengandalkan utang guna mencukupi ketiga hal tsb. Temukan rahasia bagaimana supaya tanpa duit juga tanpa utang kita dapat menyelesaikan ketiga hal yang paling banyak menguras duit dalam bisnis itu di dalam buku Cipto Junaedy. Tulisan Cipto Junaedy itu bukan sekedar buku motivasi yang cuma akan memberi motivasi kepada kamu , akan tetapi bicara mengenai RESEP, STRATEGI, dan CARA.


6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

Karya Cipto Junaedy ini tepat untuk kamu yang pernah mengalami kondisi sebagai berikut ini : Dalam kondisi lagi berutang buat membeli rumah; Jadi raja utang; Sudah 10 thn bisnis, tetapi tempat tinggal sekadar satu atau bahkan belum lunas; Belum memiliki tempat tinggal setidaknya sebanyak anak; Sudah menikah 10 th, namun rumah baru satu; Umur 40 tahun, rumah masih satu; Umur 50 thn, rumah cuma satu; Usia 60 th, rumah sekadar dua; Bertarung cukup lama di kantor, pangkat naik, kartu nama semakin mentereng, bahkan sudah jadi direktur, namun rumah buat anak kedua belum punya ; Sedang memegangi kepala disebabkan cicilan utang tambah bulan semakin berat; Punya banyak rumah, namun hasil dari banyak utang; Memiliki satu hutang yang dibayar dengan hutang yang lain; Mempunyai bisnis besar, namun hutang juga besar sehingga begitu berat; Terpaksa menjual properti sebab butuh uang untuk berobat, menyekolahkan anak, atau bayar hutang; Punya passive income, walau demikian tdk dapat beli banyak tempat tinggal.

Dapatkan salah satu solusi and strategi buat solusi problem tersebut dalam buku favorit Cipto Junaedy: “6 Bulan Dibolehkan Beli Properti Kontan! 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KP”.


Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR

Sudahkah anda mempunyai tempat tinggal atau properti minimal sejumlah anak engkau tanpa mengandalkan orangtua, mertua, atau berhutang ? Andaikan belum, dapatkan metodenya dalam buku Cipto Junaedy ini. Buku Cipto Junaedy ini akan mendorong kamu untuk memahami dan mendobrak bagaimana: di usia muda dapat membeli banyak properti; membeli banyak properti; tambah tua tambah kaya, bukan tambah utang; membeli properti tanpa uang tunai, akan tetapi justru mendapat uang; membayar hutang di bank bila kalian telanjur mengambil KPR; mengetahui sistem penghitungan bunga, surat-surat kepemilikan properti, serta pajak dalam pembayaran properti

Oh iya, selain kalian bisa membeli buku Cipto Junaedy yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, kamu juga dapat membeli ebooknya “Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang” melalui web resminya.

Related posts:

  1. Cipto Junaedy
  2. Review Buku Idolaku
  3. Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
This entry was posted in bisnis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>