Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus

Nggak sekedar notebook serta all-in-one PC, Acer membuat varian tablet teraktual dengan OS Windows 8. Ialah Acer Iconia W700 tablet PC yang telah dirilis serta akan memanjakan para gadget mania dengan fitur-fitur yang dibawanya. Acer Iconia W700 yaitu eksperimen berani dalam design and menginspirasi banyak masyarakat bagaimana sebaiknya perangkat komputer itu dikemas.

Iconia PC tablet dengan Windows 8, Tipis, ringan, juga bergaya smart casual perkiraan sesuai buat menggambarkan tablet PC besutan Acer ini. Walau Demikian jangan salah, meski sekadar berbobot 2,3 kg, Iconia W700 mampu membuat kinerja terbaik dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Serta dilengkapi dengan grafis Intel HD Graphics 4000, sharing multimedia, pembuatan isi, atau pekerjaan multitasking lain bukan lagi jadi masalah untuk tablet PC itu.

Acer Iconia W700 memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi gambar sampai 1080 pixel. Disertai dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer dibolehkan menikmati sajian picture yang cukup tajam juga jernih. Aku kira Cipto Junaedy menyenangi PC Tablet ini.

Di sisi tepinya, spAcer bisa melihat banyak fitur modern tidak jauh berbeda USB 3.0 yang 10 X lebih cepat di dalam mentransfer file, Micro HDMI output buat memindahkan picture di tablet PC ke proyektor, juga Bluetooth 4.0.

Kalau spAcer ialah penggemar film sejati, melihat via tablet PC besutan Acer yang satu ini juga akan terasa menyenangkan sebab sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem suaranya.

Dipatok dengan harga kurang lebih Rp 8 jutaan, Acer Iconia W700 juga mau membahagiakan penggunanya dengan teknologi Green Instant On yang akan memungkinkan tablet PC tsb melakukan pekerjaan booting lebih cepat. Disamping itu, spAcer juga ingin menerima aksesoris tambahan adalah Multipurpose Cradle sehingga tablet PC diijinkan disimpan dalam mode portrait atau landscape.

Acer Iconia W700 juga disertai dengan Acer Ring, fitur istimewa diberikan sepesial oleh Acer. Acer Ring menyediakan fitur yang memungkinkan engkau bekerja dan mengeksplorasi fitur-fitur secara lebih cepat dengan bantuan shortcut ke beberapa program yang paling disenangi atau sedang dipakai. Touch experience yang begitu cepat and smooth membuatnya nilai tambah dibanding tablet Windows 8 dari vendor yang lain.

Iya, Acer Iconia W700 yaitu salah satu pilihan bagi spAcer yang memerlukan gadget dengan Windows 8 dengan konektivitas tinggi & performa terbagus. Datangi Acer Center paling dekat di tempatmu atau hubungi Acer Contact Center 500-155 buat mendapatkan pengumuman lebih jauh.

Related posts:

  1. Iconia PC tablet dengan Windows 8
  2. Bekerja Lebih Cerdas Menggunakan Acer Aspire s3
  3. Laptop For Students: Acer Aspire 4253, Study first, Play First!
  4. Acer Aspire s3 Notebook launch
  5. Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design
This entry was posted in bisnis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>