Iconia PC tablet W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus

Satu hal cara untuk mengikuti tentang hal teraktual tentang Iconia PC tablet W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus yaitu berusaha membaca berita terbaru. Jikalau anda membaca segala hal yang anda temukan mengenai Iconia PC tablet W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus, tidak akan memakan masa lama lagi anda akan mengerti.

Tak hanya notebook and all-in-one PC, Acer menawarkan varian tablet teraktual dengan OS Windows 8. Yaitu Acer Iconia W700, Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang telah dikeluarkan and ingin menyenangkan para gadget mania dengan feature yang dibawanya. Acer Iconia PC tablet W700 adalah eksperimen berani dalam desain and menginspirasi banyak umum bagaimana semestinya perangkat komputer tsb dikemas.

Tipis, ringan, and bergaya smart casual mungkin cocok buat mendeskripsikan tablet PC keluaran Acer tersebut. Tapi jangan salah, walau demikian hanya memiliki bobot 2,3 kg, Acer Iconia PC tablet W700 menawarkan kinerja terbaik dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Dilengkapi dengan grafis Intel HD Graphics 4000, sharing multimedia, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lainnya bukan lagi jadi masalah buat tablet PC tersebut.


Perkiraan uraian paparan Iconia PC tablet W700, PC Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus bertambah seru . Seandainya demikian mari umum bahas lebih jauh tak henti-hentinya paparan Iconia PC tablet W700, PC Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus ini.

Acer Iconia PC tablet W700 memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi gambar sampai 1080 pixel. Dilengkapi dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), engkau dibolehkan menikmati sajian image yang sangat tajam and bening.

Di bagian pinggirnya, engkau dibolehkan menemukan beberapa fitur modern tak jauh beda USB 3.0 yang 10 lipat lebih cepat dalam mentransfer file, Micro HDMI keluaran buat mentransfer image di tablet PC ke proyektor/TV, and Bluetooth 4.0.

Jika engkau termasuk penikmat film sejati, memperhatikan via tablet PC besutan Acer yang satu tersebut juga ingin terasa membahagiakan sebab telah terdapat dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem audionya.

Di beri harga dengan harga kisaran Rp 8 jutaan, Acer Iconia W700 juga ingin menyenangkan pemakainya mungkin buat Cipto Junaedy, dengan teknologi Green Instant On yang ingin menjadikan tablet PC tsb melaksanakan kegiatan booting lebih cepat. Selain tsb, engkau juga ingin mendapatkan aksesoris tambahan adalah Multipurpose Cradle jadi tablet PC dibolehkan disimpan dalam mode portrait atau landscape.

Acer Iconia W700 juga terdapat dengan Acer Ring, fitur istimewa dihadirkan khusus oleh Acer. Acer Ring menawarkan fitur yang memungkinkan kamu bekerja and mengeksplorasi fitur-fitur secara lebih cepat dengan adanya shortcut ke beberapa aplikasi yang paling disukai atau tak henti-hentinya dipakai. Touch experience yang cepat and smooth membuat nilai tambah dariapada tablet Windows 8 dari vendor yang lain.

Ok, Acer Iconia W700 adalah salah satu solusi bagi engkau yang membutuhkan gadget dengan Windows 8 ( Iconia PC tablet dengan Windows 8) dengan konektivitas tinggi and kinerja terbaik. Hubungi Acer Center terdekat di ditempatmu atau hubungi Acer Contact Center 500-155 buat mendapatkan penjelasan lebih jauh.

Aku harapkan ada sedikit dari paparan Iconia PC tablet W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus di atas bisa menambah kontribusi bagi pengetahuan engkau mengenai Iconia PC tablet W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus. Yang jelas saya senang jikalau engkau semakin paham tentang Iconia PC tablet W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus sesudah membaca paparan di atas.

Sekadar memberitakan informasi bahwa artikel Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia juga baik untuk dibaca. Serta artikel Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen lebih keren tak henti-hentinya untuk kalian baca. Seumpamanya masih belum puas kalian diijinkan membandingkan dengan membaca ke arentin.

Related posts:

  1. Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus
  2. Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Kinerja Ultra Responsif
  3. Iconia PC tablet dengan Windows 8
  4. Iconia PC tablet dengan Windows 8
  5. Laptop For Students: Acer Aspire 4253, Study first, Play First!
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>