Honda Injeksi no.1 di Indonesia

Berawal dari kecintaan pada Negeri Kita buat terus menciptakan teknologi yang dibolehkan memberikan kegembiraan and kehidupan lebih baik bagi kebanyakan orang, Honda mempersembahkan teknologi PGM-FI. Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah dengan teknologi yang memiliki semangat revisi guna memberitakan kebaikan kepada dunia. Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi Engkau. Sejak thn 2005 sampai dengan kesempatan ini, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan, sudah memberikan bermacam pilihan kepada Kamu melalui bermacam varian produk. Masa Ini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI juga Spacy Helm in PGM-FI. Saatnya semua khalayak diijinkan turut mengikuti menciptakan RI yang lebih baik bersama Honda PGM-FI.
.
Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah, dengan teknologi pgm-fi kebenarannya menjadikan Motorcycle injeksi irit harga terbaik tinggal honda . Dengan teknologi pgm-fi atau injeksi dimaksudkan kebanyakan orang diperbolehkan ikut serta meramaikan dalam menjaga lingkungan RI . Teknologi yang ramah alam tersebut sekarang banyak diminati tak sedikit orang sebab mempunyai banyak sekali kecanggihannya . berikut ini lebih dari satu kecanggihan teknologi pgm-fi honda :
Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dikendalikan secara elektronik buat memasok bahan bakar & oksigen secara paling benar cocok kebutuhan mesin di tiap-tiap keadaan. Sistem injeksi ini mengandalkan peran banyak komponen sensor yang mengirimkan sinyal info ke pusat kontrol mesin EMC (Engine Control Module), yang akhirnya memberikan sinyal titah ke komponen keluaran di dalam mesin buat menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.
Teknologi injeksi pgm-fi menyebabkan kinerja mesin dibolehkan menjadikan akselerasi yang lebih responsif . tak heran seandainya teknologi injeksi pgm-fi sebelumnya juga dipakai pada motor urutan motogp . tentu saja pecinta kendaraan mau menjadi senang sebab dibolehkan merasakan kelebihan teknologi pgm-fi yang diaplikasikan pada Sepeda Motor injeksi yang irit serta harga terbaik ialah tinggal pada honda .
Teknologi pgm-fi dapat mengendalikan jumlah gas buang jadi dapat mengurangi emisi sampai dengan 90 persen . Kecanggihan teknologi Sepeda Motor injeksi itu telah senada dengan standar kebijakan euro 3 . tidak heran jika Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah.
Teknologi injeksi pgm-fi juga dapat membuat mudah perawatan kendaraan engkau . sistem kendali elektronik pada pgm-fi disokong oleh malfuction indicator lamp yang manfaatnya digunakan untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu . dengan teknologi itu maka ingin sangat membantu kamu di dalam perawatan Motorcycle injeksi hemat harga terbaik tinggal honda . walaupun demikian buat meraih perawatan Motorcycle injeksi yang maksimal maka dianjurkan buat melaksanakan perawatan rutin di bengkel resmi honda di aneka macam wilayah NKRI .

Tipe supra-x-helm-in, mesin teraktual 125cc dengan teknologi Honda Variable Ignition Control (HVIC), menjadikan New Honda Supra X 125 Helm In bertenaga, efisien dan irit bahan bakar. Berkapasitas 5,6 liter, terbesar di kelasnya. Bisa membawa Kamu kemana saja tidak butuh sering mengisi ulang bahan bakar. 1 kali pengisian penuh tangki BBM. Desain lampu belakang ganda yang modern, tampil lebih berkarakter dengan design “X” and LED. Untuk mencegah pencurian. Disertai dengan ilumi buat memudahkan pengoperasian. (Cipto Junaedy)

Related posts:

  1. Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah
  2. Motorcycle Injeksi Irit Harga Terbagus Tinggal Honda
  3. Honda Injeksi Yaitu Salah Satu Solusi Transportasi No.1
  4. Motor Yamaha Matic Injeksi Yang Tentu Hemat
  5. New Honda CBR250R in Republic of Indonesia
This entry was posted in bisnis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>