Mall di Jakarta

Salah satu usaha untuk mengikuti perkembangan terbaru berhubungan dengan Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall yaitu selalu mencari berita aktual. Misalkan engkau membaca berbagai hal yang engkau temukan berhubungan dengan Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall, tidak akan memakan masa lama lagi anda akan mengetahui.
Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) hadir sebagai pusat perbelanjaan teraktual di Selatan Jakarta. Mengusung konsep yang mengacu pada lifestyle centre dengan interactive green area yang mengedepankan gaya hidup peduli terhadap lingkungan. Dari total kawasan superblok seluas 25 hektar yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk, enam hektar diantaranya dijadikan green belt area yang terdapat beragam fasilitas pendukung. Pembaca ingin menemukan “BXc Park” yang terhubung langsung dengan BXc Mall. Beragam event outdoor dapat dilakukan disini, mulai dari taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk buat pejalan kaki juga pesepeda, serta area jogging. Arena Ice Skating terbesar di Indonesia
Hal menarik lainnya dari Bintaro Jaya Xchange merupakan Bx Rink merupakan fasilitas arena ice skating terbesar di Negara Tercinta . BX Rink berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya. Menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang akan memanjakan umum untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Para khalayak tua tidak urgen khawatir, karena anak-anak yang bermain di arena ice skating akan tetap terpantau sembari menyantap makanan. Bx Rink juga mempunyai ice skating academy buat berbagai tingkatan umur serta kemahiran. 20 pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat Content Asia siap memberi pelajaran teknik bermain ice skating secara bagus serta absah. Pengalaman kuliner dan berbelanja yang berbeda
Bagi para umum yang gemar berbelanja, bermacam anchor tenant di BXc Mall hadir guna memanjakan Kalian , diantaranya; Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, serta Food Xchange.
Untuk publik yang mencari kenikmatan kuliner, BXc memberikan sensasi tak sama dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Seluruh area F & B didesain menghadap ke sisi luar Mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Banyak tenant yang sudah hadir antara lain; Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani Café, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, juga masih banyak sedang. Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, menjadi pilihan terbagus bagi Kamu para penikmat kuliner serta coffee shops.
Akhir minggu di Bintaro Jaya Xchange
Khusus di akhir minggu, BXc Mall ingin menghibur para khalayak dengan kegiatan musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Pekan. BXc Mall mulai beroperasi jam 10.00 WIB hingga jam 22.00 WIB. Pada perkembangannya tidak menutup kemungkinan BXc Mall mau menambah jam operasional, khususnya pada kegiatan atau hari tertentu.
Kami harap ada banyak dari ulasan Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall ini dapat memberikan masukan untuk pengetahuan kalian berkaitan dengan Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall. Sudah seharusnya aku gembira seandainya anda bertambah paham berkaitan dengan Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall setelah menyimak uraian itu.
Paparan menarik lainnya yang bagus anda baca Mobil Sedan Corolla dan juga tak lupaCipto Junaedy | Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.

Related posts:

  1. Hotel murah di Jakarta
This entry was posted in bisnis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>