Sewa Mobil DimasRentcar

Paparan berikut mengulas informasi yang teraktual tentang Sewa Mobil DimasRentcar . Jikalau engkau memiliki keinginan spesial berhubungan dengan hal Sewa Mobil DimasRentcar, maka Paparan trend ini cocok buat engkau lihat.

Sewa Mobil DimasRentcar sesuai sekali guna kalian yang akan menyewa mobil guna acara kenegaraan, music, perusahaan, kepentingan privat atau keluarga; dan juga sesuai guna yang kalian suka berbisnis travel akan tetapi belum memiliki partner penyedia transportasi khususnya di wilayah Jogja dan Jawa Tengah; serta juga sesuai bagi kalian yang buat kecewa dengan rekanan dalam sektor transportasi sehingga kalian membutuhkan rekanan aktual guna kelancaran kerja kalian. Ya, Dimasrentcar terbagus menjadi pilihan kalian. Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Mobil DimasRentcar, memang sesuai sekali.

Yang lebih keren tak henti-hentinya bagi kalian yang suka liburan adalah Dimasrentcar menawarkan paket wisata. Perjalanan wisata kalian akan terbantu dengan menggunakan jasa Dimasrentcar. Banyak sekali paket wisata yang ditawarkan oleh Dimasrentcar, dan banyak hal sbb ini adalah informasi beberapa tentang paket wisata Dimasrentcar.

  1. DAY TRIP PACKAGE MJ – DT / 04

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta, Museum Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, Taman Sari, Candi Candi Borobudur, Candi Candi Pawon, Candi Candi Mendut
    Ketika sampai di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, kalian akan bertemu dengan perwakilan ane yang ramah. Perjalanan pertama kalian ke Candi Hindu Prambanan dengan legenda “Rorojongrang” yang tersohor tersebut. Lokasi candi ini terletak 17 kilometer ke arah timur kota Yogyakarta. Berikutnya dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini, selanjutnya meseum Sonobudoyo yang tersohor dengan gaya klasiknya dan koleksi kesenian Jawa dan kerajinannya.

    Kemudian dilanjutkan dengan Pasar Burung Ngasem dan arsitektur yang menawan Tamansari (istana air). Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat atau di restoran Amanjiwo. Sesudah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Candi Budha Borobudur. Sebuah Candi yang megah terletak 42 kilometer arah utara dari Yogyakara. Dua candi Budha lainnya adalah Pawon dan Mendut akan dikunjungi pada masa perjalanan kalian pulang ke Yogyakarta.
  2. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 03 (2 Hari / 1 Malam)

    Hari 1:
    Tujuan: Mengunjungi Museum Kereta Api, Coffee Tour
    Ketika sampai di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, kalian akan bertemu dengan perwakilan ane yang ramah. Berikutnya tur kalian bergegas ke museum kereta lokomotif uap. Disini kalian akan memperhatikan koleksi loko tempat mesin-mesin yang tua. Terbaik disebelah museum ini, stasiun Ambarawa juga menyediakan lokomotif yang siap pergi ke gunung yang masih bisa kuat dengan kemiringan 30 derajat/ml ke stasiun Bedono sekitar 9 km perjalanan yang ditempuh dalam 1 pukul perjalanan dengan kapasitas 80 penumpang. Engkau juga bisa menikmati pemandangan selama perjalanan yang tentunya mempesona. Gunung Ungaran, Gunung Merbabu menjulang tinggi dan juga Danau Pening dibawah yang kontras dan menakjubkan. Berikutnya ke perkebunan kopi Losari guna makan siang, dilanjutkan dengan coffee tour. Sepanjang coffeee tour, kalian akan merasakan nuansa yang menenangkan, tenteram dan mengingatkan kepada zaman dulu. Dengan 20 hektar lahan kopi aktif. Berikutnya bergegaske hotel dan ditutup dengan candi Borobudur.

    Hari 2:
    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Candi Candi Prambanan, Istana Ratu Boko
    Anda akan dijemput oleh pemandu wisata ane yang ramah di hotel. Tur pertama kalian akan mengunjungi Candi Budha Borobudur yang menakjubkan, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang artinya kesatuan umat Budha diatas bukit. Disamping tersebut, kalian juga akan mengunjungi dua candi lebih mungil lainnya adalah Pawon dan Mendut. Makan siang akan disediakan di restoran setempat. Sesudah makan siang, Berikutnya kalian akan mengunjungi candi Hindu yang dengan legenda “Rorojongrang” nya yang terletak 17 kilometer arah timur Yogyakarta dan selanjutnya bergegas ke Ratu Boko guna melewatkan sunset. Ratu Boko adalah situs arkeologi yang bagi kalian modern jawa dikenal sebagai Kraton Boko atau Istana Ratu Boko. Ratu Boko terletak didataran tinggi, sekitar 3 kilometer ke arah selatan Lorojonggrang kompleks Candi Prambanan di Yogyakarta, RI. Nama aslinya sampai masa ini masih belum jelas, akan tetapi penduduk lokal menamainya sesudah Raja Boko, legenda raja menyebutnya di cerita rakyat.
  3. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 06 (3 Hari / 2 Malam)

    Hari 1:
    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Wonosobo
    Setibanya di Bandara Internasional Yogyakarta kalian akan bertemu dengan perwakilan ane yang ramah guna pertemuan sejenak, selanjutnya bergegas ke Candi borobudur, candi Budha. Candi borobudur adalah candi yang unik, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang artinya kesatuan umat budha diatas bukit. Berikutnya mengunjungi dua candi yang lebih mungil lainnya yang terletak cukup dekat adalah “Candi Pawon dan Mendut”. Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat.

    Hari 2:
    Tujuan: Mengunjungi Dataran Tinggi Dieng
    Anda akan dijemput oleh pemandu wisata ane yang ramah di hotel. Tur pertama kalian akan mencapai Dataran Tinggi Dieng. Di perjalanan kalian bisa memperhatikan pemandangan pegunungan dan juga hidup jujur penduduk desa. Setibanya disana kalian akan mengunjungi relik hindu tertua di Jawa Tengah dan juga kawah serta danau. Makan siang akan dilaksanakan dengan berhenti di restoran setempat pada waktu perjalanan pulang ke Yogyakarta. Setibanya di Yogyakarta selanjutnya bergegas ke hotel.

    Hari 3:
    Tujuan: Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Candi Candi Prambanan
    Setelah keluar dari hotel, perjalanan dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini, selanjutnya meseum Sonobudoyo yang tersohor dengan gaya klasiknya dan koleksi kesenian Jawa dan kerajinannya. Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat. Sesudah makan siang, bergegas kalian ke candi hindu Prambanan yang dengan “Rarajongrang” nya. terletak 17 kilometer arah timur Yogyakarta. Candi ini tersohor sebagai candi hindu terbesar dan tercantik di RI. Berikutnya beranjak ke Bandara guna perjalanan waktu-waktu selanjutnya.

Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com memang terbagus bagi kalian yang kebenarannya akan merasakan kenyamanan dalam melakukan perjalanan wisata ke Jogja, Solo dan sekitarnya. Nikmati liburan kalian bersama Dimasrentcar. Jika and ke Jawa Tengah jangan lupa mampir di AA Gallery adalah pusat kerajinan kuningan dan kerajinan tembaga serta Kerajinan Tembaga – Kuningan Jawa Tengah.

Demikian beberapa informasi tentang rekomendasi tempat sewa/rental kendaraan terpercaya khusunya di Solo, Jogja, Semarang dan sekitarnya yang dijelaskan dalam uraian berjudul “Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com“.

Sempatkan waktu guna memikirkan berbagai hal urgen yang diinformasikan pada artikel Sewa Mobil DimasRentcar tersebut. Segala hal yang kamu simak berkaitan dengan Sewa Mobil DimasRentcar semoga bisa membantu kamu mengatasi rasa ragu kamu & sebagai pertimbangan kamu guna memutuskan sikap.

Related posts:

  1. Cara Mengemudi Mobil Dalam Kabut Menurut Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
  2. Mobil Sedan Corolla
  3. Faktor Mobil Sedan Corolla DX Memiliki Harga Tinggi
  4. Kalau Roda Mobil Meletus Apa Yang harus masyarakat Lakukan?
  5. Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>