Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15

Ini ialah ulasan cocok membahas beberapa isu perlu mengenai Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15. Saya dan Anda cermat memahami artikel ini dapat menjadikan pemahaman jelas dalam tentang bagaimana Saya dan Anda berpikir terhadap Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15.
Munculnya Yamaha R15 dan Yamaha R25 ( Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ) memang banyak disenangi pecinta motor sport dari Negara Tercinta . Yamaha R15 memang memiliki kelebihan ini diketahui dengan performa yang top banget waktu touring Sumatera dengan motor sport Yamaha R15 tsb. Tidak cuma tampilannya yang menarik, performa dan akselerasi Yamaha R15 juga mumpuni. Tidak heran, kehadiran motor ini dinanti customer Negara Tercinta .

Guna melakukan uji kelebihan Motor Sport Yamaha R15, dalam kurun waktu 8 hari Yamaha menggelar touring Sumatera Yamaha R15, dengan menetapkan lintasan Sabang-Medan-Bukittinggi. lintasan tsb diambil karena punya trek berkelok dan kondisi jalan naik-turun dengan tingkat kewalahan yang cukup berat. Belum sedang cuaca disepanjang jalan yang dapat berganti kapanpun. performa dan akselerasi sepeda motor Yamaha R15 kebenarannya diuji di rute tersebut.

Selamat engkau sudah meningkat menyukai buat berselancar uraian Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15 ini . Tiada salahnya seumpamanya engkau melanjutkan buat berselancar uraian Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15 meningkat rinci . Memang uraian Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15 sangat bagus buat engkau lihat secara rinci sehingga engkau dapat mengetahuinya.

Keliling Sumatera dilakukan mulai kilometer 0 dengan tim media buat menguji Motor Sport Yamaha R15. Berupa satu kegiatan paling pertama dari Yamaha R15 buat menguji performa dari Motor Sport Yamaha R15 tsb. Melalui berbagai jenis kondisi jalan, agar supaya tim media dapat merasakan langsung Yamaha R15 tsb.

Adalah Titik Nol kilometer di Sabang, yang yakni ujung Negara Tercinta bagian barat menjadi titik awal perjalanan pertama dan bersejarah Yamaha R15 touring jalanan Sumatera. Keliling kala itu diikuti 20 peserta memakai 20 Yamaha R15 yang terdiri dari perwakilan Yamaha Negara Tercinta , awak media juga wakil dari YRFI . Pecinta Yamaha R15 mengawali Keliling dari halaman museum Tsunami, Banda Aceh pada 16 Mei 2014. Akhirnya finis di danau Toba, sepesifiknya di Parapat, Medan pada 20 Mei 2014, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Selanjutnya Keliling akan dilanjutkan oleh wakil YRFI menemui Bukit Tinggi.

Dalam perjalanan, pengendara Keliling tak cuma berikan trek jalur menantang, akan tetapi juga panorama keindahan hutan pegunungan dan pantai. Jalur Banda Aceh, Meulaboh, Blangpidie, Tapaktuan, Subussalam, Sidikalang, Kabanjahe, Prapat sepanjang 1.200 Kilometer yang dilampaui kontestan Keliling Yamaha R15 memang rute pilihan para biker jika menjelajah Sumatera. Deretan tanaman hijau yang sejuk di lereng pegunungan di kanan-kiri jalur sangat menarik pandang, dan lagi pantai dan hamparan pasir putih di sepanjang perjalanan mirip obat lelah bagi pengendara Keliling di perjalanan. Di tambah sedang performa Yamaha R15 yang luar biasa handal, kebenarannya mjd sebuah kombinasi sempurna buat sebuah perjalanan.

Ane harapkan ada sedikit dari artikel Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15 di ini dapat memberikan kontribusi untuk pikiran kamu tentang Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15. Sharing pandangan baru tentang Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15 bersama publik akan membuat mereka gembira khususnya mereka yang mengharapkan info berkaitan dengan Jelajah Sumatera Mengendarai Yamaha R15.

Related posts:

  1. Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing Kencang
  2. Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
  3. Ekspor Internasional Motor Yamaha R25 Yamaha Indonesia
  4. Penjualan Motor Yamaha R15 Mencapai Enam ribu Buah
  5. admission motorcycle yamaha continues public hunted
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>